• info@smanda-mrgn.sch.id
  • 024-76743954

SMA N 2 MRANGGEN, SEMAKIN BERBUDAYA DAN RAMAH LINGKUNGAN

SMA N 2 MRANGGEN, SEMAKIN BERBUDAYA DAN RAMAH LINGKUNGAN

SMA Negeri 2 Mranggen membekali peserta didik dengan kompetensi yang lengkap, tidak hanya ilmu pengetahuan dan teknologi namun juga menjadi generasi muda yang cerdas, terampil dan penguasaan life skill yang handal. Hal tercermin dalam rangkai Lustrum ke-4 SMA Negeri 2 Mranggen yang ditandai dengan berbagai macam kegiatan dari 28 Januari  1 Peberuari 2017. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu Invitasi Bola Voli antar SLTP se-Demak dan sekitarnya, jalan sehat, donor darah, lomba antar guru-karyawan, bedah buku, ekspo kewirausahaan, ekspo perguruan tinggi dan ditutup dengan pentas seni. Sebagai kampiun bola voli putra adalah SMP Negeri 15 Semarang, sedang kelompok putri diraih oleh MTs Taqwiyatul Wathon Mranggen.

“Dengan Lustrum ke 20 SMA Negeri 2 Mranggen Semakin Berbudaya dan Ramah Lingkungan” demikian tema lustrum ke-4 tahun ini” Kata Solikhin, S.Pd.M.Pd Kepala SMA Negeri 2 Mranggen. Semangat ramah dan peduli terhadap lingkungan senantiasa dipupuk terlebih SMA Negeri 2 Mranggen sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional.

Di sela-sela acara pentas seni Drs. Sri Eriyadi, MM selaku Pengawas Sekolah mengingatkan bahwa prestasi yang membanggakan itu harus tetap sejalan dengan tujuan sekolah untuk menyiapkan lulusan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Oleh karena itu, SMA Negeri 2 Mranggen juga melaksanakan Ekspo Perguruan Tinggi yang diikuti 15 PTS se Semarang agar peserta didik dapat memperoleh informasi penerimaan mahasiswa baru dan sistem perkuliahannya.

Komite sekolah memberikan dukungan penuh agar peserta didik mendapat pengalaman dan bekal kehidupan yang lengkap agar mampu bersaing dalam era kompetisi yang ketat. Wiwin Edi Widodo, S.Sos.MM. Camat Mranggen sekaligus ketua Komite SMA Negeri 2 Mranggen menyatakan “ Tidak hanya cerdas tapi juga terampil dengan berbagai life skill seperti ketrampilan kewirausahaan sehingga akan lahir entreprenuer muda yang dengan produk bernilai seni dan ekonomi.”



Komentar Facebook